Novel "Jerat" by Esti Kinasih Epilog "Deb, dapet salam dari Rizky.&q...

Home » » Jerat _ Esti Kinasih

Jerat _ Esti Kinasih

Novel "Jerat" by Esti Kinasih



Epilog
"Deb, dapet salam dari Rizky."

Debby mendengus. "Iya," jawabnya malas.
"Salam balik, nggak?"
"Kamu aja, deh."
"Aku?" Vita mengangkat alis. "Yang dapet kan kamu?"
"Males, ah."

Vita menatapnya sejenak kemudian menarik kursi ke depan Debby.
"Kayaknya dia marah, lho. Kamu sih, tiap hari dikirimin salam nggak pernah dibales. Bales,
dong. Sekali-sekali, gitu."
"Entar dikiranya aku naksir, lagi."
"Soalnya begini, Deb," Vita memelankan suaranya, tubuhnya beringsut maju sampai menempel
di meja. "Kemarin dia cegat aku, dikiranya aku nggak pernah sampaikan salam-salamnya itu ke
kamu. Aku sampai sumpah kalo nggak pernah lupa. Dia kayaknya marah. Terus dia bilang
begini; 'Vit, bilang ya, sama Debby. Suatu saat nanti aku pasti bisa menangkapnya tanpa dia
bisa menghindar, apalagi lari dariku'. Begitu."
"Begitu?!" seru Debby dengan tubuh serentak bangkit. "Menangkap? Ayam kali! Sembarangan
aja ngomong!"



_Ebookans_


Jerat _ Esti Kinasih


0 komentar:

Poskan Komentar

Admin akan sangat berterima kasih jika sobat berkenan melaporkan adanya link yang rusak di Ebook-ans ini.

Bingung? Baca Cara Downloadnya ..

Cara Download Ebook di Ebookans