Novel Teenlit "Lost One Love"  Sinopsis Brukk!!! Tiba – tiba cowok itu jatu...

Home » , » Lost One Love

Lost One Love

Novel Teenlit "Lost One Love" 


http://4.bp.blogspot.com/-OTJtA9L22NA/T9RlhSUniHI/AAAAAAAAAA4/4f7w8dr5fu8/s1600/lost_love_.jpg



Sinopsis
Brukk!!! Tiba – tiba cowok itu jatuh. Jatuh tepat di depanku. Aku yang panik kemudian menghampirinya. Kulihat wajahnya pucat tak berdaya. Aku benar – benar bingung dengan ini semua. Sekuat yang aku mampu, aku mencoba berteriak meminta pertolongan. Hening. Tak ada balasan apapun. Kulihat sekelilingku memang benar – benar hening seolah tak ada kehidupan. Aku bertambah panik, sempat terpikir di benakku untuk menyadarkannya dengan memberi nafas buatan. Akh!! Tidak. Aku tak mengenalnya, lagipula aku tak tahu bagaimana caranya. Di tengah kepanikanku, aku teringat akan seseorang. Ray! Aku mengambil ponsel di saku celanaku. Segera saja kuhubungi dia. Tak lama kemudian panggilanku tersambung.
“Hallo. . . ?,” ucap seseorang dari seberang.
“Ray, tolongin aku!!!,” ucapku panik.
“Dhea, kamu kenapa? Ada apa?,” tanya Rayhan yang juga ikut panik.
“Ada orang pingsan di depanku, Ray!Aku gak tahu kenapa tiba – tiba dia pingsan!,” jawabku.
“Kamu di mana sekarang? Kenapa malam – malam gini kamu masih keluyuran?,” tanya Rayhan.
_Ebookans_


Lost One Love


0 komentar:

Poskan Komentar

Admin akan sangat berterima kasih jika sobat berkenan melaporkan adanya link yang rusak di Ebook-ans ini.