Novel Teenlit "Imajinatta" by Mia Arsjad Sinopsis Natta sukaaa dan gampaaang ban...

Home » » Imajinatta _ Mia Arsjad

Imajinatta _ Mia Arsjad

Novel Teenlit "Imajinatta" by Mia Arsjad



Sinopsis
Natta sukaaa dan gampaaang banget ngelamun alias berimajinasi. Dan hobinya itu jelas berguna. Gimana nggak, sementara di alam nyata Natta belum kenal secara resmi sama Ditto, kecengannya sepanjang masa, di alam khayalan dia dan Ditto malah udah selengket lem Super Glue. Dan itu jelas jadi pemicu semangat Natta buat mewujudkan mimpi jadi nyata. Pokoknya nggak peduli aral melintang deh... kalo cuma si genit (cantik dan kaya) Sasa mah keciiiiil.

Dengan bantuan Kenzi yang kayaknya sengaja dikirim Tuhan khusus buat membantu Natta Natta pun mulai menjalankan misi untuk mendapatkan Ditto. Tapi saking misteriusnya Kenzi, sobat-sobat Natta jadi mikir jangan-jangan Kenzi cuma teman khayalan Natta. Dan Kenzi... jangan salah paham ya, Natta sendiri kadang suka ragu, kamu beneran ada apa nggak sih?

Download Ebook Imajinatta (PDF) di sini

_Ebookans_


Imajinatta _ Mia Arsjad


0 komentar:

Poskan Komentar

Admin akan sangat berterima kasih jika sobat berkenan melaporkan adanya link yang rusak di Ebook-ans ini.

Bingung? Baca Cara Downloadnya ..

Cara Download Ebook di Ebookans