Novel TeenLite "U!" by Donna Rosamayna Sinopsis Lilia: Cewek, enam belas tah...

Home » » U! _ Donna Rosamayna

U! _ Donna Rosamayna

Novel TeenLite "U!" by Donna Rosamayna



Sinopsis
Lilia: Cewek, enam belas tahun. Kehilangan sosok Ibu saat berumur empat tahun, manja banget sama papanya, belum pernah pacaran. 

Niko: Cowok, delapan belas tahun. Kebetulan tetangga Kyra, sahabat Lilia. Cakep, keren, gaul, jago main basket, dan pintar main piano. 

Kalau Lilia dan Niko jadian, kayaknya bakal happy ending. Apalagi Lilia suka sama Niko sejak lama. Karena itu, dengan semangat empat lima, Kyra bertugas jadi comblang hubungan mereka berdua. 

Tapiii... Niko kan gak cuma satu!! Bagaimana kalau ada Niko yang lain? Cowok dua puluh lima tahun, kerja kantoran, workhaholic, berkacamata, digandrungi banyak cewek, dan playboy. 

Dan Kyra... sangat tidak suka Niko kedua!! 

Kalau begini, apa bakal tetap happy ending?!


_Ebookans_


U! _ Donna Rosamayna


0 komentar:

Poskan Komentar

Admin akan sangat berterima kasih jika sobat berkenan melaporkan adanya link yang rusak di Ebook-ans ini.

Bingung? Baca Cara Downloadnya ..

Cara Download Ebook di Ebookans