Novel Lupus Returns : Cewek Junkies (Lupus) by Hilman Hariwijaya Download Lupus Returns : Cewe...

Home » » Lupus Returns : Cewek Junkies (Lupus) by Hilman Hariwijaya

Lupus Returns : Cewek Junkies (Lupus) by Hilman Hariwijaya

Novel Lupus Returns : Cewek Junkies (Lupus) by Hilman Hariwijaya


Download Lupus Returns : Cewek Junkies (Lupus) PDF di sini

Sinopsis
Nah, ceritanya di sini Lupus bete banget abis diputusin ceweknya. Padahal dia udah mencintai dengan sepenuh hati, tapi tetep aja diputusin dengan alasan: Lupus udah basi. Udah nggak zaman. Hare gene masih pake jambul Duran Duran. Padahal kan sekarang kan udah zamannya Justin Timberlake! Lupus yang semula periang, ceria, jadi berubah manyun terus. Setengah mati ketiga sahabatnya mengembalikan Lupus supaya bisa asyik seperti dulu lagi, tapi nggak sukses juga. 

Sampe suatu ketika, pas lagi menyepi jalan-jalan sendirian di tepi danau, Lupus terpesona melihat seorang cewek yang lagi mandi di telaga, dengan rambut berkilau dan kulit kuning berpendar-pendar terkena bias matahari. Lupus terkesima, seakan berada dalam kisah legenda Jaka Tarub.


Tapi apakah yang kemudian terjadi? Siapakah gadis yang langsung jutek ketika ketauan diintipin Lupus dan berniat bales dendam? Wah, ceritanya jadi makin seru nih. Apalagi ternyata tu cewek punya masa lalu yang bikin Lupus merinding.

_Ebookans_


Lupus Returns : Cewek Junkies (Lupus) by Hilman Hariwijaya


0 komentar:

Poskan Komentar

Admin akan sangat berterima kasih jika sobat berkenan melaporkan adanya link yang rusak di Ebook-ans ini.